Jumat, 31 Mei 2013

masa-masa sm* gue

“BOLOS”
! ngajak ribut

nie mahas tentang"Bolos" saat jaman gue kelas x yang katanya masi unyuk-unyuk bin polos tp ngak 4l4y (kursi melayang *jegerrrr*) di sekolah gue ada yang namaya "Ritual Sabtu sehat" yang mewajibkan semua siswa ikut senam yang super duper melelahkan,maka dari itu temen-temen gue berencana untuk ngak ikut senam(gue ngak ikutan *sumpah*),pada mingu pertama mereka berhasil untuk ngak ikut senam (mereka goyang itik +gergaji),tapi d minggu k dua gue kerayu godaan surga nan indah  karna hampir teman sekelas gue ikutan bolos al-hasil gue kerayu dong,kami sembungyi d salah satu tempat yang paling keramat yaitu d m*s*o**h, ad yang sembunyi d tiker(sambil push up),di lemari(mereka breakfast)*pengan mintak*(tp cmn dapet ampas doang) dan di mana-mana aja boleh pokoknya.
                namun semua itu sirna karna sebuah kecerobohan yang fatal dari kami yang unyuk unyuk bin polos tp ngak 4l4y,Apa itu?APAAA ITU?(biar seru!!!!!)sepatu kami encuyyy masih d luar*gubrak*’...,’,kami ketahuan oleh guru marwah(nama samaran),Bheeee rasanya kayak ada di kandang singa lapar(atut) sampe-sampe sangking takutnya temen  gue ada yang cepirit mengenaskan *ciuus  #oke gue 4l4y+bohong .Dengan tatapan maha dewa+tajam dan ngluarin jurus sharengan tingkat itachi uciha kami nunduk sambil nyari nomor hape nya kak seto mintak perlindungan#oke gue 4l4y+bohong part 2,

berrrrsambung,,,,,,,.!

1 komentar: